Sabtu, 29 November 2014

Metode Retur & Refund



REFUND DANA:
·         Jika ada item yang habis (OOS) setelah melakukan pembayaran/pelunasan, maka dana akan kami refund sepenuhnya atau jika dibawah nominal Rp 50.000,- akan dideposit untuk order selanjutnya.
·         Refund dilakukan setiap hari Sabtu/Minggu atau pada hari berikutnya jika ada halangan, harap informasikan nomer rekening, nama bank, dan pemilik rekening untuk data transfer, bagi yang tidak pernah konfirmasi nomer rekening saat pembayaran. 
·         Jika ada kelebihan/kekurangan ongkos kirim dibawah Rp 5.000 tdk akan ditagih/dikembalikan. Jika dibawah nominal Rp 50.000,- akan dideposit untuk order selanjutnya dan jika lebih akan kami kembalikan sepenuhnya.
·         Untuk paket agen, dikarenakan kami menggunakan jasa kurir untuk mengantar paket maka ada biaya kurir/parkir/administrasi dan sebagainya.
RETUR BARANG:
·         Garansi untuk barang yang cacat/reject adalah 1(satu) minggu terhitung sejak barang diterima. Apabila lewat dari 1 minggu maka garansi tidak berlaku.
·         Untuk retur barang cacat/reject harus 1 seri (bukan 1 pc yang cacat saja) dengan ongkos kirim ditanggung customer.
·         Complain dengan alasan tag size/packing/kardus/plastik yang sobek/penyok dan lain-lain selama tidak mempengaruhi kualitas barang tidak akan diterima.
·         Barang yang bisa diretur hanya yang memenuhi kriteria berikut (sobek, jahitan tidak simetris)   
·         Customer wajib membaca terlebih dahulu deskripsi produk dengan teliti sebelum melakukan order agar nantinya tidak terjadi kesalah pahaman di kemudian hari. 
·         Maaf, komplen yang disebabkan tidak membaca deskripsi produk tidak akan kami tindak lanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar