REFUND DANA:
·
Jika ada item yang habis (OOS) setelah melakukan
pembayaran/pelunasan, maka dana akan kami refund
sepenuhnya atau jika dibawah nominal Rp 50.000,- akan dideposit untuk order
selanjutnya.
·
Refund dilakukan setiap hari Sabtu/Minggu atau pada
hari berikutnya jika ada halangan, harap informasikan nomer rekening, nama
bank, dan pemilik rekening untuk data transfer, bagi yang tidak pernah
konfirmasi nomer rekening saat pembayaran.
·
Jika ada kelebihan/kekurangan ongkos kirim dibawah Rp
5.000 tdk akan ditagih/dikembalikan. Jika dibawah nominal Rp 50.000,- akan
dideposit untuk order selanjutnya dan jika lebih akan kami kembalikan
sepenuhnya.
·
Untuk paket agen, dikarenakan kami menggunakan jasa
kurir untuk mengantar paket maka ada biaya kurir/parkir/administrasi dan sebagainya.
RETUR BARANG:
·
Garansi untuk barang yang cacat/reject adalah 1(satu)
minggu terhitung sejak barang diterima. Apabila lewat dari 1 minggu maka
garansi tidak berlaku.
·
Untuk retur barang cacat/reject harus 1 seri (bukan 1
pc yang cacat saja) dengan ongkos kirim ditanggung customer.
·
Complain dengan alasan tag size/packing/kardus/plastik
yang sobek/penyok dan lain-lain selama tidak mempengaruhi kualitas barang tidak
akan diterima.
·
Barang yang bisa diretur hanya yang memenuhi kriteria
berikut (sobek, jahitan tidak simetris)
·
Customer wajib membaca terlebih dahulu deskripsi
produk dengan teliti sebelum melakukan order agar nantinya tidak terjadi
kesalah pahaman di kemudian hari.
·
Maaf, komplen yang disebabkan tidak membaca deskripsi
produk tidak akan kami tindak lanjuti.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar