Sabtu, 29 November 2014

TANYA JAWAB



PRODUK
A : Produk apa saja yang diproduksi Kasa 1 Indonesia?
B : Kami hanya memproduksi kaos salur untuk anak-anak dan dewasa, lengan pendek dengan berbagai ukuran.

A : Bagaimana kualitas produk Kasa 1 Indonesia ?
B : Kami menggunakan bahan Striper atau Yarndye (kombinasi benang warna) yang lebih halus dan tebal dengan jahitan rapi luar-dalam.

A : Apa pelanggan dapat memilih motif?
B : Pelanggan hanya dapat memilih tipe kaos (oblong atau kerah) berikut ukuran. Setiap lusin akan mendapatkan motif dan warna campur (1 ukuran).

HARGA
A : Mengapa harga kaos bisa murah?
B : Kami adalah produsen yang memproduksi kaos dalam partai besar, sekitar 10.000 ribu lusin per bulan. Dengan produksi yang semakin besar, maka harga per lusin akan semakin kecil.
A : Apakah saya dapat menawar harga ?
B : Harga yang ada di website adalah harga tetap (fixed price). 

A : Berarti tidak ada diskon ?
B : Diskon hanya berlaku bagi agen kami (melalui pendaftaran terlebih dahulu).

ORDER
A : Bagaimana cara melakukan order pembelian atau berbelanja di Kasa 1 Indonesia ?
B : Anda dapat melakukan order pembelian melalui via online (Website, e-mail, Line Telepon, atau BBM)  dan melalui offline (pembelian langsung).

A : Bagaimana cara pembayaran order pesanan ?
B : Kami hanya melayani pembayaran cash, melalui via transfer Bank (yang ada di website).

JASA PENGIRIMAN
A : Apa saja Jasa Paket yang dapat digunakan untuk mengirimkan barang?
B : Pelanggan dapat memilih jasa paket yang tersedia. Kami biasa menggunakan JNE, Dacota, Pos Indonesia, Indah Cargo, Bus Malam dan Kereta Api.

A : Siapakah yang akan membayar jasa kurir pengiriman?
B : Jasa kurir akan dibayarkan oleh pembeli.

A : Siapakah yang akan membayar jasa kurir pengiriman?
B : Jasa kurir akan dibayarkan oleh pembeli.

A : Bagaimana saya mengetahui biaya pengiriman yang harus dibayarkan?
B : Anda dapat menghitung biaya pengiriman melalui fasilitas yang ditawarkan jasa paket yang ingin anda gunakan melalui website mereka. Namun, anda dapat menghubungi kami – kami akan membantu menghitungnya.

A : Bagaimana saya mengetahui berapa lama order saya akan tiba?
B : Estimasi waktu pengiriman berdasarkan standard waktu oleh Jasa Paket sesuai dengan kota/ alamat tujuan.

RETUR DAN REFUND
A : Bagimana caranya mengembalikan produk?
B : Pelanggan dapat menghubungi kami terlebih dahulu. Jika sudah ada konfirmasi dari akami, Anda dapat melakukan pengiriman produk dengan menggunakan jasa paket yang ada.

A : Siapa yang menanggung biaya pengembalian produk ?
B : Apabila produk dikembalikan karena kesalahan penjual maka biaya pengiriman ditanggung oleh penjual. Dan sebaliknya apabila produk dikembalikan karena kesalahan pembeli, maka biaya pengembalian ditanggung oleh pembeli. Jika Pergantian barang karena cacat produksi – maka pengembalian barang di tanggung pelanggan – pengiriman kembali akan ditanggung Kasa 1 Indonesia.

A : Bagaimana bila saya ingin menukarkan dengan produk lain setelah order diterima?
B : Apabila ada kesalahan produk oleh penjual, pembeli berhak menukarkan produk dengan yang benar. Dan biaya pengiriman pengembalian akan ditanggung oleh Penjual.
Apabila pembeli berubah pikiran ingin menukarkan dengan produk yang lainnya dan penjual menyetujui, pembeli akan mengirimkan pengembalian produk dan membayar biaya pengiriman untuk produk baru yang akan ditukarkan.

A : Bila saya mengajukan permintaan refund Berapa lama saya menerima uang saya kembali?
B : Apabila proses refund telah disetujui, pengembalian dana akan ditransfer kembali maksimum 5 hari kerja.

A : Apakah ada potongan biaya bila saya mengajukan refund?
B : Untuk proses refund, uang akan dikembalikan tanpa potongan biaya apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar